Teh Hitam

Dalam bahasa Tionghoa, teh hitam dikenal sebagai teh merah, barangkali merupakan deskripsi lebih akurat atas warna airnya. Namun, nama teh hitam bisa pula merujuk ke warna daun yang teroksidasi. Dalam bahasa Tionghoa, teh hitam adalah klasifikasi yang umum digunakan buat teh pascafermentasi, seperti teh Pu-erh. Namun, di dunia Barat, “teh merah” biasanya merujuk ke tisane rooibos dari Afrika Selatan.

Bila teh hijau biasanya kehilangan rasanya dalam setahun, rasa teh hitam tetap bertahan selama beberapa tahun. Atas alasan ini, teh hijau sudah lama diperdagangkan, dan balok teh hitam yang dipadatkan malah menjadi mata uang de facto di Mongolia, Tibet dan Siberia pada abad ke-19.

Istilah teh hitam juga digunakan untuk menggambarkan secangkir teh tanpa susu, mirip dengan kopi yang dihidangkan susu maupun krim. Di negara-negara berkembang, teh hitam biasanya tidak diminum begitu saja tapi diberi susu.

Manfaat dan Khasiat Teh Hitam

Teh hitam mempunyai manfaat sebagai berikut :

1. Teh hitam sangat baik dan menjadi yang terbaik, sekaligus memiliki beberapa sifat kesehatan yang luar biasa yang tidak bisa diabaikan.

2. Teh hitam mengandung antioksidan yang mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

3. Minum teh hitam dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, karena membantu untuk memperluas arteri, yang meningkatkan aliran darah ke jantung.

4. Penelitian telah menunjukkan teh hitam dapat digunakan dalam perang melawan kanker. Sifat teh memperlambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat.

5. Teh juga dipercaya dapat membantu untuk menunda proses penuaan. Saat ini ada banyak anti penuaan krim dan lotion yang mengandung teh ekstrak untuk membantu kulit terlihat lebih muda. Teh hitam juga dianggap para wanita sebagai obat alami yang digunakan sebagai anti penuaan dini.

6. Minum teh hitam dapat membantu untuk membakar lemak dan mempercepat metabolisme. Hal ini membuat minuman ideal bagi mereka yang mencari untuk menurunkan berat badan, atau yang berolahraga secara teratur.

7. Minum teh seperti teh hitam dan hijau membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik

8. Teh mengandung fluoride, yang dapat membantu mencegah kerusakan gigi dengan memperkuat enamel gigi.

9. Bagi penderita diabetes, minum teh dapat membantu menurunkan kadar glukosa, yang dapat mengurangi risiko katarak, dan kondisi lain yang disebabkan oleh diabetes.

10. Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat teh hitam berkurang ketika susu ditambahkan. Jadi, dalam mengambil manfaat kesehatan teh ini, disarankan agar anda tidak meambahkan teh dengan susu atau gula.

Efek langsung yang didapat dari segelas teh hitam yang anda konsumsi setiap harinya seperti:

  1. Apabila anda merasakan ada gejala flu yang muncul anda dapat meminum teh hitam (bless tea) karena efek yang dihasilkan dari bless tea dapat menekan adanya gejala flu, pilek, demam, dan sakit kepala atau masuk angin.
  2. Efek lain yang dapat diperoleh dari segelas bless tea adalah dapat memperlancar pencernaan, buang air besar dan sekresi air seni.
  3. Bless te a juga dapat memperbaiki pola tidur bagi anda yang memiliki masalah gangguan tidur atau tidak dapat tidur dengan tepat waktu.
  4. Setelah anda lelah melakukan kegiatan diluar rumah, bless tea adalah pilihan yang tepat untuk membuat anda lebih nyaman dan mendapatkan relaxation, refresing, dan energizer.
  5. Selain dengan mengkonsumsi teh hitam hanya dengan menghirup uapnya saja pada saat teh masih dalam keadaan panas dapat melegakan tenggorokan dan menghilangkan pegal-pegal pada bagian bahu yang anda rasakan.

Banyak orang yang telah mengetahui khasiat yang dihasilkan dari teh hitan atau bless tea ini. Namun hanya sedikit orang yang mengetahui efek negatif dari minuman teh hitam yang anda konsumsi. Teh hitam memang dikenal sebagai sumber antioksidan yang baik dan memiliki banyak manfaat yang baik pula untuk kesehatan. Meski demikian anda juga harus mengetahui efek negatif yang dihasilkan dari bless tea yang tidak bisa anda remehkan. Efek negatif dari bless tea seperti :

  1. Teh hitam memiliki efek yang tidak baik untuk pencernaan kita. Karena bless tea dipenuhi dengan tannin yang bisa membuat pencernaan tidak stabil dan dapat menjadi pemicu penyakit seperti diare dan penyakit pencernaan lainnya.
  2. Minuman ini juga dapat menodai warna gigi anda apabila dikonsumsi terlalu sering. Gusi pun juga akan lebih mudah untuk terluka. Teh ini juga mendaji salah satu alasan terbentuknya plak pada gigi anda.
  3. Bless tea dapat meningkatkan munculnya racun dalam tubuh yang disebabkan dari alumunium yang dalam teh yang sudah tua. Teh hitam terbuat dari daun teh yang sudah tua dan mengandung banyak komponen alumunium didalamnya yang menjadi pemicu munculnya racun bila dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan.
  4. Mengkonsumsi teh hitam dalam jumlah yang berlebih akan dapat mengganggu kesehatan tulang yang diakibatkan dari banyaknya fluoride yang terkandung dalam teh yang akan melemahkan tulang dan dapat memicu terjadinya pengeroposan pada tulang anda.
  5. Efek negatif dari teh hitam atau bless tea lainnya adalah dapat mengganggu sisten pengeluaran dari tubuh anda. Sistem pengeluaran yang dimaksud adalah terlalu banyak buang air kecil. Kandung kemih menjadi lebih berat dari biasanya dan membuat anda menjadi sering buang air kecil dan membuat anda tidak nyaman.

Cara Beli Teh Hitam BlessTea – Teh Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Tubuh, Menjaga Kesehatan Jantung, Melancarkan Saluran Darah, Mencegah Penuaan Dini, dan Untuk Membuat Tubuh menjadi Lebih Sehat

Teh Hitam Blesstea

Teh Hitam Blesstea

Harga BlessTea 1 botol isi 110 gram = Rp.150.000,-/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Distributor Teh Hitam Blesstea:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Blesstea, Jumlah Botol, Nama dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Blesstea and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>